Artikel

  • agar-diterima-kerja-minyakpemikat.com.jpg

    3 Cara Ampuh Agar Diterima Kerja

    Bekerja menjadi salah satu kebutuhan sekaligus kewajiban bagi manusia. Manusia dewasa wajib bekerja, mereka pun memang membutuhkannya untuk bisa melangsungkan kehidupan. Beberapa orang yang.....

  • alasan-istri-anda-malas-bercinta.jpg

    4 Hal Penyebab Istri Anda Malas Berhubungan Intim

    Hubungan intim dalam rumahtangga menjadi hal yang cukup pokok. Suami dan istri yang rutin melakukan hubungan intim cenderung lebih bahagia dan terhindar dari stress dan permasalahan rumahtangga. Hal ini terjadi karena ...

  • 4_Rahasia_Daya_Tarik_Pria_yang_Bisa_Memikat_Wanita.jpg

    4 Rahasia Daya Tarik Pria yang Bisa Memikat Wanita

    Memiliki daya tarik bukan mimpi satu atau dua orang saja, melainkan seluruh orang di penjuru dunia pun ingin memiliki daya tarik yang bisa memikat lawan jenisnya. Hal ini juga sangat wajar terjadi pada seorang pria. Pria yang terlihat tidak mempedulikan ...

  • Cara_Sekretaris_Hindari_Affair_dengan_Bos.jpg

    5 Cara ini Bisa Buat Bos Anda Klepek-klepek

    Anda tertarik dengan bos anda sendiri? Pasti sangatlah menyenangkan jika anda bekerja dengan bos yang masih lajang, kaya, tampan, baik dan dewasa. Sebagai wanita lajang yang normal pasti anda ingin sekali membuat bos anda klepek-klepek dengan anda. Beberapa dari anda ada yang langsung berterus terang kepada si bos, kemudian ada juga yang hanya bisa memendam perasaan dengan si bos.

    Orang yang kedua ini sebenarnya ...

  • Ajian_Asmaragama_Sarana_Ampuh_Dapatkan_Jodoh_Ideal.jpg

    5 Minyak Pelet Ampuh dan Paling Banyak Dicari

    5 minyak pelet ampuh dan paling banyak dicari. Bagi Anda yang sedang mencari minyak pelet, minyak pemikat ataupun minyak peluluh sukma tentu Anda akan mencari minyak pelet yang paling ampuh diantara minyak pelet ampuh lainnya. Jika memang benar itu yang Anda cari, berikut 5 minyak pelet ampuh dan paling banyak dicari oleh para pengguna minyak pelet.

  • 5 Sarana Solusi Percintaan Paling Ampuh

  • inilah_tanda_kalian_adalah_cinta_sejati_minyakpemikat.com.jpeg

    Apa Benar Pasangan Kamu Sekarang adalah Cinta Sejatimu? Temukan dan Wujudkan Disini!!

    Cinta memang selalu membingungkan. Arti sebenarnya dari sebuah kata yang terdiri dari lima huruf ini sungguh sangat rumit.Banyak sekali yang tidak bisa mengartikan apa yang dikatakan dengan Cinta tersebut. Yang pasti, ketika seseorang sedang jatuh cinta, dia akan selalu bahagia jika terus bersama sang pasangan. Sepasang  kekasih yang sedang dilanda asmara pasti akan selalu saling melundungi, saling menjaga, serta ...

  • ciri-ciri-pasangan-setia-minyakpemikatdotcom.jpg

    Apakah Pasangan Anda Setia? Temukan Jawabannya Di Sini

    Siapa sih, yang tidak mendambakan untuk memiliki pasangan yang setia? Setiap orang baik pria maupun wanita tentu saja ingin memiliki pasangan yang setia dan mau mendampinginya dalam keadaan apapun, bukan? Dalam hubungan asmara, tentunya ...

  • cara_agar_kekasih_tidak_selingkuh_saat_LDR.jpeg

    Cara Agar Kekasih Tidak Selingkuh Saat LDR

    Perasaan rindu bisa muncul untuk siapa saja, terutama kekasih. Pasangan yang intensitas bertemunya sangat jarang, pasti sangat merasakan hal ini.  Di era modern ini, melakoni hubungan jarak jauh memang bukan lagi hal yang tabu dan sulit untuk ...

  • cara-mudah-cepat-memiliki-kekasih.jpeg

    Cara Ampuh Ini Membantu Banyak Orang Memiliki Kekasih

    Memiliki kekasih adalah dambaan setiap orang terlebih bagi seseorang yang telah menginjak dewasa. Namun, ternyata untuk memiliki seorang kekasih tidak semudah yang dibayangkan. Banyak orang, baik pria maupun wanita mengaku menyimpan ...

  • Cara_Elegan_Menghadapi_Pacar_yang_Selingkuh.jpg

    Cara Elegan Menghadapi Pacar yang Selingkuh

    Masa pacaran banyak dijalani oleh pasangan sebelum masuk pada tahap yang lebih serius. Beberapa orang menjalani hanya sebentar, namun tak jarang juga yang menjalani masa pacaran cukup lama. Masa pacaran sebenarnya dilakukan untuk ...

  • cara_memikat_wanita.jpg

    Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Minyak Pemikat

    Memikat Hati Wanita itu gampang-gampang susah, karena wanita cenderung sulit dimengerti. Wanita seringkali merasa gengsi atau malu mengungkapkan langsung apa yang mereka inginkan dari seorang pria. Memikat hati wanita merupakan langkah pertama yang harus ...

  • agar_suami_lebih_setia.JPG

    Cara Mudah Membuat Suami Lebih Setia, Istri Wajib Tahu!

    Suami setia menjadi dambaan setiap istri, sayangnya, tidak mudah mendapatkan lelaki setia pada zaman sekarang ini. Kesetiaan itu sendiri ditunjukkan dengan berbagai macam cara. Tentunya berbeda-beda pada masing-masing orang. seseorang menunjukkan ...

  • Cara_Mudah_Putus_secara_Baik-baik.jpg

    Cara Mudah Putus secara Baik-baik

    Memutuskan atau mengakhiri sebuah hubungan tentu menjadi pilihan yang berat, waktu yang telah dijalani bersama-sama bukan hal yang mudah untuk dilupakan. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak pasangan yang ...

  • bahagia_itu_cantik.jpg

    Cewek Bahagia itu Cantik Lho (Cara Jadi Cewek Bahagia)

    Hai girls. Siapa sih yang nggak mau jadi bahagia? Pasti semua orang ingin merasakan bahagia begitu juga dengan kamu girls. Kenapa? Karena cewek kalo sedang happy itu menarik banget.

  • percaya_diri_sekejap.jpg

    Dengan Cara Ini Kamu Bisa Mendapatkan Rasa Percaya Diri Dengan Sekejap

    Cara yang dilakukan seseorang untuk memperoleh rasa percaya diri sangat beragam. Entah itu percaya diri yang sifatnya jangka panjang atau yang sifatnya sekejap. Dalam sebuah waktu tertentu, anda harus mempunyai rasa percaya diri yang sifatnya reflek, saat itu juga tanpa persiapan.

  • she_leave_me_(minyakpemikat.com).jpg

    Dia Meninggalkanku Begitu Saja Ketika Aku Berencana Untuk Menikahinya

    MinyakPemikat.com – Semuanya berubah begitu saja. Yang ku kira bebeda dengan yang lain, ternyata sama saja. Yang ku kira paling kuat dan bias menguatkanku, ternyata melemahkan bahkan membunuhku. Yang ku kira sebagai masa depanku, ternyata begitu saja meninggalkanku dan meruntuhkan semua mimpi masa depanku. Inilah cerita hidupku yang paling “seru”.

  • AGAR-CEPAT-NAIK-JABATAN-minyakpemikatdotkom.jpg

    Gawat! Hal Ini Bisa Bikin Anda Sulit Naik Jabatan!

    Memiliki jabatan yang tinggi dalam pekerjaan menjadi dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Jabatan yang Anda miliki tentu mempengaruhi nilai prestisius dalam kehidupan Anda, selain itu juga mempengaruhi nilai materil yang bisa ...

  • istri_benci_suami.jpeg

    Inilah Sikap Suami yang Sangat dibenci Istri? Suami Harus Baca!

    Sebagai seorang suami, anda pasti bangga dan ingin sekali menjadi idaman satu-satunya istri anda. Untuk menjadi suami yang diidamkan istri tercinta, anda harus mengetahui apa saja yang disukai istri anda dan apa saja yang dibenci istri anda tercinta. Anda juga pasti tidak mau jika istri anda melakukan sesuatu yang anda benci. Begitu pula istri anda, pasti tidak mau jika anda melakukan sesuatu yang dibenci istri tercinta anda.

  • kamu_cantik_(minyakpemikat.com).jpg

    Kamu Itu Cantik Lho!! Gak Percaya? Ini Tandanya

    Kebanyakan perempuan mengartikan cantik itu seperti perempuan yang berkulit putih, berambut panjang yang hitam dan lebat, langsing, beralis tebal, gigi yang putih, wajah putih merona, dan lain sebagainya. Banyak sekali perempuan yang berpikir bahwa kecantikan fisik adalah segalanya sampai-sampai melupakan bahwa cantik itu bukan saja dapat dinilai dari penampilan fisik saja.

  • takut_diselingkuhi_(minyakpemikat.com)[1].jpg

    Kamu Takut Diselingkuhi? Lakukan 4 Cara ini!

    MinyakPemikat.com – Jika  kamu sudah merasa nyaman dengan pasanganmu, entah itu pacarmu, atau suamimu, kamu pasti akan menyayanginya dengan sepenuih hati dan tanpa alasan. Kamu pasti memberikan apa yang dia mau asal kamu bisa tetap dengannya. Pasti kamu akan memberi 100% cinta kamu kepada pacar atau suami kamu. Bener gak?

  • Mendapatkan_Jodoh_Lebih_Mudah_Dengan_Minyak_Pemikat.jpg

    Mendapatkan Jodoh Lebih Mudah Dengan Minyak Pemikat

    Jodoh merupakan rahasia kehidupan yang tidak seorangpun tahu kapan datangnya, dan siapa yang menjadi jodoh Anda pun pastinya sebuah teka-teki. Beberapa orang bisa mendapatkan jodoh lebih mudah, namun ...

  • cara-mudah-terlihat-berwibawa.jpg

    Menjadi Orang Berwibawa Dalam 3 Hari

    Menjadi seorang yang berwibawa terdengar begitu mudah, tinggal pasang sikap, kemudian jadilah. Namun, ternyata tidak semudah itu untuk menjadi seseorang yang berwibawa. Wibawa itu sendiri, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah pembawaan untuk dapat ...

  • minyak-pemikat-paling-ampuh-minyakpemikat.com[1].jpeg

    Minyak Pemikat Paling Ampuh

    Dalam kehidupan, selalu ada yang terbaik diantara yang terbaik. Begitu juga ketika Anda mencari sesuatu  yang bisa membantu berbagai macam permasalahan Anda, selain dengan bantuan Tuhan, tentu Anda akan memilih ikhtiar atau usaha yang paling baik untuk ...

  • JIKA-PACAR-AMDA-MULAI-CUEK-MINYAKPEMIKAT.COM.JPEG

    Pacar Anda mulai cuek? Waspadai penyebabnya!

  • pacar_posesif.jpg

    Pacar Kamu Posesif? Mudah Lho Cara Menghadapinya

    Pernahkah kamu punya pacar yang posesif? Apa malah mungkin pacar kamu yang sekarang orangnya posesif? Tenang saja, banyak sekali cara untuk menghadapi pacar kamu yang posesif agar kamu tidak selalu terkekang kok. Di artikel ini akan saya bagikan cara yang bisa kamu lakukan pada pacar kamu yang posesif itu.

  • ini-yang-menyebabkan-anda-merindukan-kekasih-minyapemikatdotkom.jpg

    Penyebab Utama Selalu Rindu Kekasih

    Membahas kerinduan pada kekasih memang tidak ada habisnya. Rindu pada kekasih tidak hanya terjadi saat Anda dan kekasih Anda jarang bertemu atau terpisah jarak, lho. Merindukan kekasih baik pacar, suami, atau pun istri bisa selalu terjadi bahkan ...

  • Suami Selingkuh? Selesaikan Segera Dengan Cara Ampuh Ini!

    Menghadapi suami selingkuh memang memusingkan. Bagaimana tidak? Tentu tidak ada seorang istripun yang rela suami mereka selingkuh. Hubungan terlarang ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua wanita, tetapi...

  • agar-pria-mau-menikah-minyakpemikat.com.jpg

    Yang Harus Dilakukan Jika Pria Sulit Diajak menikah

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
deviaura45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
deviaura45@gmail.com

Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
deviaura45@gmail.com
Alamat Kami

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)