Yang Harus Dilakukan Jika Pria Sulit Diajak menikah

Yang Harus Dilakukan Jika Pria Sulit Diajak menikah

Menikah merupakah kebutuhan bagi sebagian besar manusia, sebelum menikah biasanya banyak pasangan yang melakukan tahap pacaran untuk mengenal pribadi masing-masing. Pada tahap pacaran, banyak pasangan yang sudah merasa yakin betul dengan pasangannya masing-masing hingga yakin pula akan bisa membawa hubungan mereka hingga jenjang pernikahan.

Akan tetapi, pada dasarnya, kesulitan terbesar sebuah hubungan pacaran justru membawanya ke jenjang pernikahan. Biasanya, dalam hal ini yang lebih sulit untuk diajak melangkah adalah si pria. Pria memang terkenal memiliki jiwa petualang sehingga sulit sekali untuk benar-benar bisa menaklukkan hati mereka sampai sedalam-dalamnya. Maka dari itu pula, lebih banyak ditemui pria yang sulit menikah dibandingkan wanita.

Pria yang bisa mencintai seorang wanita, belum tentu juga bisa diajak berkomitmen, belum tentu juga bisa berorientasi pada masa depan untuk berkeluarga, dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan mengapa pria sulit menikah. Padahal, pasangan mereka sudah menginginkan sebuah kepastian hingga harus rela menunggu lama demi kemantapan hati pria mereka. Terkadang hal ini yang membuat wanita Anda berpaling, berhati-hatilah.

Komitmen memang bukan hal yang mudah, terlebih lagi komitmen untuk menikah. Pernikahan yang kiranya hanya sekali seumur hidup menjadi bayang-bayang menakutkan bagi para pria. Alasan mengapa pria sulit menikah salah satunya adalah takut kebebasannya terenggut oleh pernikahan yang mereka jalani, dan lain-lain, terlebih lagi jika pria yang Anda pacari ternyata belum memberikan sepenuh hatinya untuk Anda.

Wah, lantas untuk para wanita, apa yang harus dilakukan, ya, jika ternyata pria sulit diajak menikah? Menunggu sekian tahun terdengar begitu ringan, namun jangan salah, tidak demikian bagi sebagian besar wanita. Beban moral yang harus ditanggung karena menikah di usia yang melampaui target, hingga rasa sayang dan ingin memiliki seutuhnya menjadi beban terberat wanita ketika harus menunggu pasangannya untuk siap menikah.

Tenang, jika pria yang sulit untuk diajak menikah itu adalah kekasih Anda, lakukan 4 jurus ini, baca sampai selesai, yang terakhir paling jitu :

  • Beri deadline. Tidak hanya pekerjaan yang bisa memberi garis batas waktu, hubungan Anda juga membutuhkannya. Pria yang sulit menikah, sulit berkomitmen, mereka membutuhkan deadline dan tentunya pilihan. Lanjutkan atau tinggalkan. Usia yang sudah cukup matang tentu bisa membawa pikiran mereka untuk berorientasi pada masa depan. Pria yang menginginkan Anda menjadi pasangan hidupnya akan segera mengatakan “iya” untuk deadline Anda.
  • Tetaplah bernegosiasi. Kembali lagi pada jiwa petualang pria yang sulit ditaklukkan, untuk itu pintar-pintarlah bernegosiasi. Sisipkan keringanan di sela pembertaan. Artinya, ketika Anda menentukan deadline menikah Anda adalah 4 tahun lagi, berikan waktu dalam jangka tersebut untuk pria Anda menikmati masa lajangnya, sebelum memasuki kehidupan pernikahan yang mungkin mereka takuti. Anda harus bersikap layaknya bermain layang-layang, tarik ulur dan jangan sampai putus.
  • Tetap ikat pasangan Anda. Pria yang sulit diajak menikah biasanya memiliki dua kemungkinan, belum siap atau memang tidak mau terikat. Nah, ini yang menjadi pekerjaan rumah bagi Anda. Menunggu kesiapan mungkin masih bisa dimaklumi, akan tetapi bagaimana jika ternyata pria Anda sulit diajak menikah karena memang tidak mau terikat. Ikat dia, Anda pasti lebih tahu cara mengikat seorang pria yang berhasil mengambi hati Anda, bukan?
  • Dekati keluarganya. Lingkungan yang paling berpengaruh dalam kehidupan pria biasanya adalah keluarga. Jangan sungkan untuk mendekati keluarganya. Jika memang sudah matang secara keseluruhan, dan Anda sudah berhasil mengambil hati keluarga pacar Anda, mereka akan sangat mendukung usaha Anda dalam mengajak dia menikah.

Mudah, bukan? Lakukan secara bertahap dan, boom! Keajaiban pun datang. Tapi, apa pria benar-benar bisa diikat, ya? Mereka adalah makhluk yang mencintai kebebasan.

Jangan putus asa dulu, ini solusinya, Minyak Pengasihan Pemikat Hati. Dari pakar aura dan percintaan ternama, Devi Aura, Minyak Pengasihan Pemikat Hati merupakan solusi tepat jika Anda memiliki seorang kekasih yang sangat sulit diajak menikah dan berorientasi pada masa depan bersama.

Bekerja dengan memancarkan energi pengasihan yang mampu mengikat pasangan Anda secara alami sehingga pria yang tadinya sulit untuk diajak menikah bisa luluh dan lebih lunak saat Anda membicarakan pernikahan dan masa depan hubungan kalian.

Terdengar mustahil, ya? Namun, itulah yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Minyak Pengasihan Pemikat Hati dari Devi Aura. Menikah memang bukan semata-mata tentang usia, namun kesiapan. Akan tetapi, jika ketidaksiapan selalu menjadi alasan penolakan untuk menjalani jenjang yang lebih serius tentu bukan hal yang Anda inginkan, bukan?

Tunggu apa lagi? Buktikan sendiri Anda bisa segera melangkah menuju masa depan bersama kekasih Anda, Klik :

Tagged in : pria sulit menikah, mengapa pra tidak mau menikah, cara agar pria mengajak menikah, tips agar pacar bisa setia, tips agar cepat menikah, tips untuk menuju pernikahan, ujian menuju pernikahan, menuju pernikahan dalam islam, menuju pernikahan bahagia, tips pernikahan harmonis, tips pernikahan jarak jauh, tips pernikahan sederhana, tips pernikahan hemat, tips pernikahan awet, tips pernikahan langgeng, tips pernikahan bahagia, tips pernikahan murah tapi mewah

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
deviaura45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
deviaura45@gmail.com

Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
deviaura45@gmail.com
Alamat Kami

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)